• djogzs
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Heboh Malaikat Turun Di Atas Ka'bah

Jumat, 20 Agustus 2010

Bayangan Putih Di Atas Kabah. 

Pertanda Malaikat Turun Di Tengah Jamaah Haji ??

 

Bayangan cahaya  putih tampak berputar di langit dan turun secara perlahan  di atas Ka’bah. Video ‘malaikat’ turun di atas Ka’bah itu saat ini jadi pembicaraan di Facebook dan populer di YouTube. 


Video yang menyebar di situs Facebook secara tidak disengaja diambil oleh seseorang pada tahun 2008. Mulanya pengambil gambar hanya membidik lalulalang manusia dan langit di ata ka’bah. Namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.

Ternyata, bayangan putih ini perlahan turun semakin besar tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah. Bayangan putih tersebut memang sulit dibedakan dengan banyaknya sinar terang yang mengelilingi kabah. Namun bayangan tersebut tampak beda dan tampak tidak menyatu dengan lampu yang ada di sekitar kabah. Perlu analisa lebih jauh oleh ahli telematika bagaimana proses terjadinya cahaya yang aneh itu.

Memang tidak heran dan sudah lazim bahwa banyak cerita yang dialami berbagai orang kejadian aneh terjadi begitu saja di depan mata di area tanah suci mekah. Berbagai cerita yang dialami banyak orang bisa pengalaman spiritual yang  direkam otak, dilihat atau yang terekam alat digital berulang terjadi. Melihat berbagai cerita dan peristiwa tersebut kebesaran dan kekuasaan Allah tidak bisa disangsikan lagi. Misteri kebesaran Allah yang lebih dari itu sudah banyak dijumpai oleh berbagai manusia yang bertamu di rumah Allah, Ka”bah. Mungkin saja pengalaman spiritual tersebut sebagai petanda bahwa seseorang yang sedang mengalaminya dapat berkomunikasi secara spiritual dengan penciptanya. Namun bila pengalaman tersebut dapat dilihat banyak orang hal ini bisa saja petanda lain bahwa Allah sang penguasa alam yang hanya mengetahui misteri itu.

Video ini telah beredar di Facebook dan menjadi pembicaraan masyarakat. YouTube juga menjadi incara masyarakat dunia maya yang ingin melihat. Video berjudul ‘Angel 2008’ itu telah berhasil menyedot perhatian  ratusan ribu orang. “Subhanallah”, “Amazing” , AllahuAkbar dan pujian lainnya muncul dalam beberapa komentar di YouTube


0 komentar:

Posting Komentar

Tampa Komentar Anda Nampaknya Belum Memuaskan Saia...
Komentar Jika Anda Ingin Meluntarkan Sesuatu Yang ada di Posting Ini :)

---> Mau yang seru , menarik , hot , dan terheboh , semua hanya ada di sini <---

Total Pageviews